Ngobrol Bareng Dengan Sekelompok Anak Remaja Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Beri Himbauan Kamtibmas

oleh -40 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Mengantisipasi kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham menyambangi sekelompok anak remaja yang sedang nongkrong di Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Sabtu, (10/8/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para remaja yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, “Peran aktif Polsek Malingping dalam hal ini sangat di butuhkan agar para anak remaja dapat kiranya menerima wawasan tentang hukum yang berlaku sehingga dapat dijadikan pedoman dalam pergaulan sehari hari”.

Bhabinkamtibmas Bripka Alham tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para anak remaja yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini pihaknya memberikan pesan kamtibmas,

“Agar para anak remaja juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ) di wilayah di tempat tinggal masing-masing, “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.