Ngopi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bersama Warga Ajak Jaga Keamanan

oleh -41 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Salah satu cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten dalam merangkul masyarakat, dengan melakukan pendekatan dan menjalin komunikasi melalui kegiatan Ngopi Kamtibmas, Sabtu, (10/08/2024).

Bhabinkamtibmas terus berupaya hadir di tengah masyarakat, selain lebih mendekatkan diri, dengan cara sederhana seperti ngopi bersama juga sebagai sarana menyampaikan himbauan Kamtibmas dan berbagai macam program lainnya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan, “salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas”.

Kapolsek menjelaskan, “kunjungan sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan”.

“Tentunya dengan kegiatan sambang tersebut tercipta suasana yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, “ucap Kapolsek.

Pihaknya juga berpesan kepada orang tua untuk selalu mengawasi dan menjaga anaknya dari pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

“Mari bersama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing – masing, jaga anak di rumah jangan sampai terlibat tawuran, narkoba maupun kenakalan remaja lainnya, “ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.