Patroli 1053 Polsek Metro Tanah Abang Patroli Malam Hari Sabtu Malam Minggu Dan Sambangi Poskamling RW 02

oleh -49 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan Patroli malam hari dan melakukan sambangi Ketua RW 02 dan Petugas Siskamling di Poskamling RW 02 Jalan Petamburan I Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (10/08/2024).

Petugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan patroli malam hari Sabtu Malam Minggu di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan Tawuran.

Aipda Johan selaku Petugas Patroli melakukan patroli di kewilayahan bertemu Ketua RW dan Petugas Siskamling berikan imbauan kamtibmas agar selalu lebih meningkatkan kewaspadaan di wilayah, lakukan patroli, selalu antisipasi Curanmor dan Tawuran serta imbau anak-anak remaja untuk balik ke rumah masing-masing.

Selaku petugas patroli Aipda Johan juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan melaksanakan patroli di kewilayahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.