Patroli Pagi Hari Pemantauan Titik Rawan Tawuran Dan Kejahatan Jalanan

oleh -84 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – PS Kanit Propam Aiptu Andry Gustaf selaku perwira pengendali bersama anggota reskrim dan unit patroli, melaksanakan kegiatan Patroli Mobile dan Strong Points dalam rangka pemantauan titik rawan tawuran serta kejahatan jalanan pagi hari di wilayah Johar Baru. Senin (11/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar pelaksanaan patroli melakukan pemantauan titik rawan tawuran dan antisipasi kejahatan jalanan pagi hari untuk memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Andry Gustaf mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Johar Baru sebagai upaya untuk mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas kejahatan jalanan serta kerawanan tawuran di wilayah menjelang pagi hari guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Kegiatan Patroli ini juga dilakukan setiap hari di waktu malam hari dan menjelang pagi hari mengingat di jam-jam tersebut Rawan Kejahatan, terutama pada penguna jalan yang akan pulang kerja dan tawuran warga, disamping itu patroli juga melakukan sambang kewilayahan dan penyentuhan Pos Kamling, agar bisa memberikan informasi tentang ganguan kamtibmas, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Johar Baru atau Call Center 110.

Polsek Johar Baru akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.