Patroli Wilayah Bhabinkamtibmas Kampung Rawa Door To Door System Ke Warga

oleh -660 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H., melaksanakan door to door sistem Kamtibmas ke warga di Jalan Galur Jaya RT 04 RW 04 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (10/8/2024).

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi dalam kegiatan patroli wilayah door to door system kamtibmas dengan Dewi untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

Adapun imbauan Kamtibmas yang di berikan Aipda Ikhwan Mulyadi interaksi dan komunikasi sosial dengan warga agar mengawasi dan memberikan pembinaan kepada anak-anak remaja jangan sampai terprovokasi atau ikut-ikutan tawuran warga yang belum jelas permasalahanya yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Dan pemantauan anak remaja upaya Pencegahan dini dari tawuran antar anak remaja.

Segera melaporkan ke Polsek Johar Baru apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.