Polsek Bojongmanik Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Desa Bojongmanik

oleh -40 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Demi memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan yang maksimal kepada masyarakat, Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka M. fajar Irfandi, berikan himbauan Kamtibmas pada saat melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola tingkat Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak di Lapangan Simsong Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Sabtu, (10/08/2024).

“Maksud dan tujuan kegiatan pengamanan tersebut agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi para pemain ataupun penonton serta para suporter, “ujarnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono. S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik Iptu Untung Argijanto SE membenarkan, “bahwa Anggota Polsek Bojongmanik Polres Lebak melakukan Pam Pertandingan Sepakbola dalam rangka memperingati HUT RI Ke-79 Tahun 2024 selama turnamen di gelar, yang di selenggarakan oleh panitia PHBN Kecamatan Bojongmanik di lapangan yang ada di Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak”.

“Dengan kehadiran pengamanan Anggota Polri pada saat turnamen berjalan agar tercipta suasana yang kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar pemain ataupun seporter, “ucap Kapolsek Bojongmanik.

“Di sela sebelum turnamen di mulai, Personil Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bripka Fajar yang melaksanakan Pengamanan juga memberikan himbau dan pesan kamtibmas bahwa dalam pertandingan ini baik pemain maupun penonton agar saling bekerjasama dalam menjaga ketertiban demi lancarnya pelaksanaan pertandingan sepak bola tersebut, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.