Sambang Dengan Ketua RW 02, Tokoh Masyarakat, Petugas Satkamling Dan Warga Kelurahan Kampung Rawa

oleh -380 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., melaksanakan sambang dan kunjungan pemukiman warga bertemu dengan Edy Ketua RW 02, Irvan Ketua RT 04 RW 08, Petugas Satkamling dan Warga di jalan Rawa Sawah RT 04 RW 08 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (10/8/2024).

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi, memberikan himbauan agar tetap menjaga kerukunan warganya, himbauan kepada anak-anak jangan tawuran, Tingkatkan Siskamling dan saling bersinergi.

Selanjutnya pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Aipda Ikhwan Mulyadi, Menghimbau Ketua RT dan petugas Satkamling untuk mengingatkan warga waspada pelaku kejahatan baik Modus Penipuan, Curas dan Curanmor. Mengajak para pengurus RT menghimbau warga untuk menjaga dan peduli Kamtibmas, pemantauan anak remaja upaya Pencegahan dini dari tawuran. Aktifkan selalu Satkamling. Waspada Nyamuk DBD agar kebersihan lingkungan luar dan dalam rumah.

“Mari Kita sama-sama turut serta berperan aktif menjaga kampung kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya,”Ajak Ikhwan.

Apabila di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Johar Baru maupun Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti petugas kepolisian.”jelas Ikhwan Mulyadi menambahkan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.