Sambangi Petugas Loket Wisata, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -378 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Obyek Wisata Pantai Bagedur yang terletak di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak,  merupakan salah satu obyek wisata yang cukup banyak dikunjungi wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisata luar daerah yang ingin menikmati suasana asri dan bersih serta melepaskan kelelahan setelah beraktifitas.

Polri khususnya Polsek Malingping Polres Lebak memiliki tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan yang berkunjung bersama keluarga di obyek wisata Pantai Bagedur.

Di kawasan obyek wisata Pantai Bagedur Brigadir Warih anggota Polsek Malingping melaksanakan Sambang Kamtibmas terhadap Petugas loket yang bertugas di Obyek Wisata Pantai Bagedur untuk memastikan wisatawan yang berkunjung di Obyek tersebut dalam keadaan aman nyaman serta menyampaikan himbauan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar Aman dan Kondusif. Sabtu (10/8/2024)

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K.melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, pada kesempatan ini mengatakan ”Kegiatan preemtif harus menjadi hal yang sangat prioritas untuk  dilaksanakan demi memberikan rasa ama dan nyaman kepada masyarakat, disamping itu juga semua pihak wajib untuk waspada untuk tetap mempertahankan situasi yang kondusif maka peran aktif semua komponen masyarakat dan juga aparat pemerintah sangat dibutuhkan” ungkap AKP Sugiar.

Di samping itu, Brigadir Warih mengatakan, “Kami menyambangi petugas Pembelian tiket masuk Wisata Pantai Bagedur yang berada di loket sekaligus menyampaikan agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta membantu petugas memelihara situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif khususunya di Kawasan Wisata. Ungkap Brigadir Warih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.