Patroli Strong Points Pagi Hari Anggota Patroli Polsek Johar Baru Antisipasi Gangguan Kamtibmas Tawuran Warga

oleh -470 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Patroli Strong Points Pagi Hari Anggota Patroli Polsek Johar Baru, Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tawuran warga di sepanjang jalan Kramat Pulo Gundul Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (11/8/2024).

Arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., patroli pagi hari yang dilaksanakan oleh anggota dari masing-masing piket fungsi Polsek Johar Baru ini untuk mengantisipasi aksi tawuran warga dan gangguan kamtibmas yang lainnya.

Selain strong points Aipda Sukirno selaku Panit I Patroli bersama Anggota Patroli Briptu Argo Ryantama dan Bripda Adi Sumarmo dan piket Reskrim Bripka Rohman dalam patroli juga untuk memberikan imbauan kepada warga sekitar agar tidak ada anak-anak remaja kumpul-kumpul atau yang nongkrong sampai larut malam apabila ada untuk di imbau kembali dan pulang kerumahnya masing-masing.

Dan kegiatan itu sendiri guna meningkatkan kewaspadaan malam hari menjelang pagi hari serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Apabila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah segera laporkan ke Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor atau Call Center 110 bebas pulsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.