Personil Polsek Sobang Polres Lebak Giat PAM Sepak Bola di Lapangan Bola Lebak Mandala Desa Hariang

oleh -501 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Guna pastikan aman dan kondusif personil Polsek Sobang Polres Lebak, melaksanakan kegiatan PAM (Pengamanan) sepak bola di lapangan Sepak Bola Lebak Mandala Desa Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (10/08/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan Pengamanan turnamen Sepak Bola antar RW se Desa Hariang Kecamatan Sobang, dilaksanakan oleh Bripka Tutot Kurniawan dan Bripka Adhi

Dikegiatan tersebut juga hadir ketua PHBN dan Ketua Pelaksana kegiatan sepak bola antar RW se Desa Hariang Kecamatan Sobang.

Sebelum pelaksanaan kegiatan sepak bola dimulai Bhabinkamtibmas berikan himbauan Kamtibmas guna memelihara keamanan dan ketertiban selama kegiatan sepak bola berlangsung, khusus kepada para pemain dan para seporter atau penonton.

Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Rusnaka mengatakan bahwa benar anggotanya pada sore hari melaksanakan kegiatan Pengamanan Sepak Bola antar RW tingkat Desa Hariang Kecamatan Sobang, dalam rangka PHBN Cup memeriahkan HUT RI ke-79.” di lapangan Sepak bola Lebak Mandala, Desa Hariang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Banten.” Ucapnya.

Kegiatan Pengamanan sepak bola yang dilakukan oleh personil Polri guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ungkapnya

Kapolsek Sobang Iptu Rusnaka Setiawan menjelaskan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dalam rangka pengamanan sepak bola, berharap dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan tertib selama kegiatan berlangsung dari awal sampai dengan selesai.” Ujar *Iptu Rusnaka Kapolsek Sobang….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.