Anggota Patroli Polsek Johar Baru Bripda Adi Sumarmo Patroli Dialogis

oleh -518 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Patroli Polsek Johar Bripda Adi Sumarmo, melaksanakan Patroli Dialogis dan sambang berikan imbauan kepada warga di Jalan Pulo Gundul RW 09 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (13/8/2024).

Bripda Adi Sumarmo bertemu dengan warga untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar anggota patroli saat melaksanakan tugasnya untuk mengimbau warga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Imbauan Bripda Adi Sumarmo kepada warga agar ikut membantu mengawasi anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong sampai larut malam untuk deteksi dini jangan sampai terjadi tawuran dan ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.