Bhabinkamtibmas Sambangi Kuliner Bumi Indah, Ajak Satpam Tingkatkan Kewaspadaan

oleh -700 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Mashabi melaksanakan patroli sambang serta dialogis di Kampoeng kuliner Bumi Indah Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Senin (12/08/2024) pukul 00:37 Wib

Patroli sambang ke pasar tersebut mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun penjaga keamanan pasar.

Dalam giat sambangnya Aiptu Mashabi menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pedagang dan keamanan pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di dalam lingkungan pasar.

Tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis dan juga tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Kapolresta Tangerang Konbes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan, kegiatan patroli sambang malam di lokasi pasar sudah menjadi kewajiban Anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendengarkan keluhan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya, imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.