Kasubsektor Kuta Kumi Pimpin Apel Malam Persiapan Patroli Mobile

oleh -631 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Untuk Mengantisipasi Kerawanan di Malam hari, Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten diwakili Kasubsektor Kuta Bumi Iptu Eko Wijanarko Pimpin Jajarannya melaksanakan Apel Malam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Apel malam tersebut dilaksanakan oleh personil piket fungsi Polsek Pasar Kemis baik Unit lantas, Unit Samapta, Unit Binmas, Unit Reskrim dan Unit Intelkam Selanjutnya melaksanakan Patroli mobile dengan Mobeling daerah rawan, Patroli Dialogis, dan sambang sikamling atau ronda serta Kegiatan Kepolisian Lainnya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan kerawanan malam lainnya diantaranya Bencana Alam, Antisipasi kelompok motor dan balapan liar, Antisipasi tempat tempat berkumpul, kerumunan dan nongkrong anak anak muda untuk menghindari bentrokan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, SH menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga Pasar Kemis dan sindang Jaya atau masyarakat yang melakukan aktivitas sehingga jajarannya akan selalu bersinergi dengan instansi pemerintah Daerah beserta Jajarannya untuk bersama sama memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di Wilayah Sindang Jaya dan Pasar Kemis Khususnya di Wilayah Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Agar Lebih Aman dan Kondusif lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.