Patroli 1051 Polsek Metro Tanah Abang Patroli Malam Hari Dan Sambangi Petugas Keamanan Hotel Mustika Bersama Babinsa

oleh -409 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Sabhara Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan Patroli malam hari dan sambangi petugas keamanan bersama Babinsa di Hotel Mustika Jalan Jembatan Tinggi RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Senin (12/08/2024).

Petugas Patroli Unit Sabhara melaksanakan patroli malam hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Aipda Alfian selaku Petugas Patroli bersama Babinsa bertemu Petugas Keamanan Hotel Mustika sampaikan imbauan kamtibmas agar senantiasa membantu untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, agar selalu waspada dalam bertugas, Pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci dan jangan menggunakan narkoba dan jangan bermain judi online.

Selaku petugas patroli Aipda Alfian juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan melaksanakan patroli di kewilayahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.