Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Berikan Imbauan Kepada Pelajar Yang Nongkrong-nongkrong

oleh -39 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Himbauan kepada pelajar yang nongkrong-nongkrong di Jalan Johar Baru V RW 11 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (12/8/2024).

Dalam Patroli Dialogis tersebut Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas berikan imbauan dengan humanis kepada para pelajar yang pulang sekolah nongkrong di pinggir jalan, untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar selesai belajar di sekolah langsung pulang ke rumah guna hindari tawuran antar pelajar.

Imbauan Aiptu Sunarto kepada para pelajar adalah Hindari tawuran antar pelajar, jangan mudah terprovokasi ajakan temannya maupun ajakan tawuran lewat medsos. Apabila jam pelajaran selesai, agar segera pulang kerumahnya masing-masing, tidak usah nongkrong untuk menghindari ajakan temannya yang akan tawuran. Gunakan waktu kosong dengan kegiatan yang positif.

Kegiatan patroli dialogis ini untuk mengingatkan para siswa supaya belajar lebih baik lagi untuk masa depan, dan menghindari pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan generasi bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.