Patroli Kerawanan Malam dan Pagi Hari Polsek Johar Baru di Titik-titik Rawan Tawuran

oleh -36 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Johar Baru Kapolsubsektor Galur Aiptu Zulfikar Hasibuan bersama Anggota Patroli dan Anggota Propam, melaksanakan Patroli Mobile dan Strong Points antisipasi kerawanan wilayah malam dan pagi hari di titik-titik rawan tawuran di wilayah Johar Baru Jakarta Pusat, Senin, (12/8/2024).

“Kegiatan patroli mobile dan strong points tersebut Aiptu Zulfikar Hasibuan bersama Anggota Patroli dan Anggota Propam melakukan pemantauan di titik-titik rawan guna mengantisipasi jangan sampai ada tawuran, kejahatan jalanan di sepanjang jalan Letjend Suprapto guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, “ujarnya.

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., pelaksanaan patroli tersebut merupakan upaya dalam meminimalisir gangguan kamtibmas agar tetap aman kondusif.

“Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian, “ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.