Patroli Pemukiman Panit 1 Patroli Berikan Imbauan kepada Anak-anak Remaja.

oleh -422 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Panit 1 Patroli Polsek Johar Baru Aipda Sukirno, S.H., melaksanakan Patroli Wilayah berikan imbauan kepada anak-anak remaja yang nongkrong di Jalan Baladewa RT 06 RW 05 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (12/8/2024)

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., agar personil Polsek Johar Baru berikan imbauan kepada anak-anak remaja main keluar rumah pulang jangan sampai larut malam dan patroli ini merupakan upaya dalam meminimalisir gangguan kamtibmas untuk antisipasi jangan sampai terjadi tawuran warga.

Kegiatan patroli antisipasi tawuran itu sendiri di di lakukan dengan menyambangi anak-anak remaja dan warga guna mengantisipasi jangan sampai ada tawuran, kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.