Pimpin giat KRYD Kapolsek Cileles Polres Lebak ajak Satpol PP dan Koramil patroli dialogis

oleh -39 Dilihat

Lebak,Suronews.com –Polsek Cileles Polres Lebak dengan melibatkan personil Koramil dan Satpol PP melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Cileles Polres Lebak. Dalam patroli tersebut, menyambangi anak remaja yang sedang nongkrong di Perempatan Jalan pada Rabu malam serta mengecek mesin ATM yang ada di dalam rokk waralaba u tuk menghindari tindak pidana di sekitar wilkum kecamatan Cileles. Minggu (11/08/2023).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Cileles bersama Koramil dan Satpol PP memberikan himbauan kepada para remaja agar tidak nongkrong hingga larut malam.

Himbauan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cileles.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K melalui Kapolsek Cileles, AKP Dadan Jumhana mengungkapkan pentingnya kegiatan patroli malam. Menurutnya, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, terutama pada malam hari, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Ya tadi malam kami dari Polsek Cileles, Koramil dan Satpol PP laksanakan KRYD, ini merupakan upaya kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Cileles. Kami berharap dengan adanya kehadiran polisi, para remaja dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan,” ujar AKP Dadan Jumhana, pada saat di konfirmasi, Minggu (11/08/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Personil gabungan juga menyampaikan pesan-pesan positif kepada para remaja, seperti menghindari pergaulan yang negatif, dan menjauhi penyalahgunaan narkoba serta tauran maupun balapan liar.

Patroli gabungan malam ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Polsek Cileles untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Kegiatan serupa juga akan terus dilakukan secara rutin guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileles tetap kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.