Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Sambangi Poskamling RW 02

oleh -669 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petamburan Aipda Ginanjar melaksanakan patroli dialogis dan kunjungan ke Poskamling RW 02 Jalan Petamburan I Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (13/08/2024).

Kunjungan Poskamling Aipda Ginanjar bersama Ketua RW 02 dan petugas siskamling sampaikan imbauan kamtibmas agar meningkatkan siskamling untuk melakukan pengawasan dan patroli di lingkungan, identifikasi potensi gangguan di wilayah dan melaporkan situasi, apabila ada tamu wajib lapor ke petugas siskamling untuk di teruskan ke Ketua RT dan RW, lakukan pemeriksaan kepada setiap orang yang dicurigai dengan mengedepankan sopan santun.

Selaku Bhabinkamtibmas Aipda Ginanjar menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada ketua RW dan Petugas siskamling agar saling bersinergi dan berkoordinasi dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, apabila ada kejadian untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.