Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Iptu Acep Komarudin Sholat Shubuh Keliling di Wilayah Kecamatan Leuwidamar 

oleh -515 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Sudah merupakan kewajiban Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayahnya guna menjalin tali silahturahmi yang baik di setiap lapisan masyarakat.

Seperti yang di lakukan Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin laksanakan sholat shubuh keliling di wilayah hukum Polsek Leuwidamar
pada hari Selasa Jam 04.47 Wib (13/08/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan, “bahwa sesuai Arahan Pimpinan agar setiap anggota dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan cara laksanakan Sholat lima waktu untuk mencegah energi yang negatif dan membangun kepribadian yang baik, beretika dan bermoral, sehingga tercipta pelayanan yang humanis (Senyum, Sapa, Salam)”.

Dalam hal ini Kapolsek leuwidamar melaksanakan Sholat Shubuh keliling di Masjid Al-Wutso Kampung Jati Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, dan tentunya berkewajiban juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada jemaah agar setiap sholat lima waktu dapat dilakukan secara berjamaah dengan maksud mendapatkan pahala 27 derajat dibanding sholat sendirian, selanjutnya tetap menjadi Polisi diri sendiri dalam artian dapat mengamankan diri sendiri dari para pelaku tindak kejahatan.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat untuk selalu hadir di tengah masyarakat guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap instansi Polri, “terang Iptu Acep Komarudin.

“Hal tersebut merupakan harapan kita bersama agar situasi menjelang Pilkada 2024 tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.