Kapolsek Rangkasbitung Dampingi Kapolres Lebak Laksanakan Shalat Subuh Di Mesjid Al-Muhajirin*

oleh -499 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,dampingi Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melaksanakan sholat subuh keliling.

Dalam rangka memakmurkan tempat ibadah dan mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama serta warga masyarakat di Masjid Al-Muhajirin,Keluarahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung,Kabupaten Lebak.Selasa pagi 13 Agustus 2024,pukul.04.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan sholat subuh Kapores Lebak AKBP Suyono,.S.I.K,Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,Ketua DKM Mesjid Al-Muhajirin Kh.Badrudin.

Kasi Propam Polres Lebak,Kasi Humas Polres Lebak,Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung,Kanit Samapta Polsek Rangkasbitung,Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung,Ketua RW,Ketua RT BTN Bumi Ciujung Makmur dan Para Jemaah Sholat Subuh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,
mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara bergantian untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat sehingga tercipta harkamtibmas yang aman, damai dan tenteram.

“Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan sholat subuh keliling berjemaah ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri, sehingga masyarakat kabupaten Lebak, merasa aman dan nyaman dalam melaksankan kegiatas aktifitas sehari-hari,”Kata Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.