Personil Gabungan Polsek Metro Menteng Membubarkan Motor Yang Terparkir Depan Plaza Indonesia

oleh -462 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dengan mengantisipasi rawan kecelakaan dan bukan pada tempatnya kendaraan roda 2 banyak terparkir sepanjang jalan depan gedung Palza Indo Menteng Jakarta Pusat.Selasa (13/8/2024)

Dalam kegiatan ini, Bripka Firmansyah unit Provost bersama pengendara yang memakirkan untuk segera pindah dan mengimbau agar tidak memarkirkan kendaraanya yang bukan pada tempatnya.

Aipda Andri juga memberikan imbauan rawan kejahatan yang ditimbulkan agar warga masyarakat tidak memarkirkan kendaraannya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H., S.I.K., M.Si menegaskan kepada Personil untuk selalu menyanbangi dan terus membubarkan jika demi mengantisipasi timbulnya aksi kejahatan jalanan.

Pihak keamanan gedung Plaza Indonesia memberikan respon positif dan menerima baik kehadiran kepolisan dan akan selalu menginformasikan jika terjadi gangguan Keamanan di lingkungan gedung.

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih aman dan kondusif serta memperkuat kerja sama polisi dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.