Personil Satpolairud Polresta Tangerang  Sambangi Masyarakat Nelayan

oleh -547 Dilihat

TANGERANG,Suronews.com – Personil Satpolairud Polresta Tangerang Bripka Sayoko melaksanakan kegiatan Sambang Bersama Masyarakat Nelayan

Dalam kegiatan ini, Bripka Sayoko juga memantau situasi keamanan disepanjang pesisir dan berdialog langsung dengan beberapa warga Masyarakat Nelayan.

“Mengingatkan kepada masyarakat nelayan agar mengutamakan keselamatan dengan melengkapi alat keselamatan selamat life jacket atau alat keselamatan lainnya yang wajib dilengkapi saat beraktifitas di laut, “ujarnya.

“Serta mengajak para nelayan untuk menjaga kelestarian lingkungan terutama biota laut, sehingga dalam melakukan penangkapan ikan harus menggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan, “ajaknya.

“Disampaikan juga kepada seluruh masyarakat mengingat sekarang mendekati pilkada pemilihan kepala daerah baik itu Gubernur maupun Bupati kami berharap mari kita sukseskan pelaksanaan pilkada yg aman dan nyaman walaupun kita berbeda pilihan bukan berarti kita saling bermusuhan tali persaudaraan harus kita jaga guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, “jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.