Pengamanan Unjuk Rasa Elemen Koalisi Sipil Untuk UU PPRT Di Gedung DPR RI

oleh -226 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Waka Polsek Metro Tanah Abang Kompol Pengky Sukmawan,SH.,MH Pimpin TWG dan Apel Pengamanan Unjuk Rasa dari elemen Koalisi Sipil untuk UU PPRT di Gedung DPR RI Jalan Gatot Subroto Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (15/08/2024).

Untuk arahan pada saat apel pada saat pengamanan unjuk rasa karena mayoritas perempuan nanti untuk pengamanan akan kita libatkan dari Polwan, Jaga Kekompakan , Sikap Tampang dan Jaga Kesehatan. Nanti personel yang terlibat untuk tirai dan pengamanan di depan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab ujar pengky

Jumlah personel yang di libatkan 161 Personel terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang agar personel di stand by kan diobjek menunggu massa untuk datang ke Objek.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel dari tim negosiator dari Polwan untuk melakukan pengamanan dan imbauan secara humanis sehingga kegiatan unjuk rasa berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.