Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Didampingi Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bullying Di SDN 3 Pabuaran*

oleh -74 Dilihat

LEBAK, Suronews.com – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hetmansyah.SH di dampingi BRIPKA Juremi dan Itoh Masitoh,.S.Pd Kepala Sekolah SDN 3 Pabuaran melaksanakan Kegiatan sosialisasi Bullying yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang pentingnya mencegah tindakan bullying di lingkungan sekolah.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kepala Sekolah SDN 3 Pabuaran,Para Guru SDN 3 Pabuaran,Wali Kelas SDN 3 Pabuaran dan para siswa-siswi SDN 3 Pabuaran.Kamis (15/08/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.

“Ya,pagi ini kita dari Polsek Rangkasbitung, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Bullying di SDN 3 Pabuaran.Selain itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Kepsek dan dewan guru,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Selanjutnya Kepala Sekolah SDN 3 Pabuaran,Itoh Masitoh,.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan sosialisasi tentang Bullying.

“Tentunya kami dari pihak sekolah SDN 3 Pabuaran mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang sudah memberikan sosialisasi tentang Bullying di sekolah kami, dengan adanya sosialisasi seperti ini memberikan tips bagi kami maupun siswa, untuk mengatasi adanya tindakan bullying,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.