Ngopi Kamtibmas” Momen Tepat Serap Aspirasi Dan Silahturahmi Dengan Masyarakat di Pos Sekretariat RW 04

oleh -469 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan memperkuat sinergi Tiga Pilar , Polsek Johar Baru menggelar kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling RW 04 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (15/8/2024).

Kegiatan Ngopi Kamtibmas diadakan pada Kamis malam ini dihadiri oleh Kanit Binmas AKP Aris Setiawan, S.H., yang mewakili Kapolsek Johar Baru Kompol. Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, S.H.,, Anggota Binmas Briptu Zaki, Babinsa, Kasatgas Pol. PP., Ketua RW 04 Afrinal, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Ketua RT 01 sampai dengan RT 18 serta Warga.

Acara Ngopi Kamtibmas di awali dengan Doa, Tahlil dan Tahmid oleh Ustadz Gozali yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua RW 04 Kampung Rawa bapak Afrinal.

Sambutan yang di sampaikan oleh RW 04 bapak Afrinal mengucapkan terima kasih kepada Polsek Johar Baru dan Tiga Pilar yang tetap eksis dalam menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram. Tentunya kita juga mengucapkan terima kasih kepada unsur pemerintahan kelurahan Kampung Rawa yang saling membantu untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sehingga situasi wilayah khususnya di wilayah Kampung Rawa sampai saat ini dalam keadaan aman.”Ucap Afrinal.

Acara Ngopi Kamtibmas di wilayah kami dengan Doa merupakan momen tepat untuk menyerap aspirasi terkait kamtibmas dan kalau warga ada yang perlu di tanyakan silahkan untuk bertanya.” Ujar Afrinal.

Sambutan Kanit Binmas AKP Aris Setiawan, S.H., dalam Ngopi Kamtibmas. Mengimbau dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara Ngopi di ini dan terkait pencucian sepeda motor agar kepada warga untuk memarkir di tempat yang aman dengan menggunakan kunci tambahan dan apabila di wilayah ada gangguan kamtibmas terkait tawuran warga silahkan untuk diambil foto dan videonya dan di kirim ke Bhabinkamtibmas.

Dan terkait dengan menyambut HUT RI Ke-79 di himbau kepada warga apabila mengadakan lomba-lomba agar di berikan jalan agar warga bisa lewat.

Sambutan Danramil 08 Johar Baru, Mayor Inf Toto Sugiarto, S.H., Memberikan sambutan berkaitan dengan Kamtibmas. Ngopi Kamtibmas (Ngombol Penuh Inspirasi) dan silahkan kepada warga apabila mau bertanya masalah kamtibmas kita akan menjawab.

Dan masalah Tawuran silahkan kepada warga untuk membantu petugas dengan mengambil foto dan video. Manfaat adanya Ngopi Kamtibmas adalah untuk silaturahmi sehingga kita bisa saling kenal. Tolong bantu kami tanpa bantuan dari bapak-bapak dan ibu-ibu kami tidak banyak berbuat.

Sambutan Lurah Kampung Rawa, bapak Ferry Zahrudin. Kita harus sering dan saling bersinergi dan silahkan kepada warga apabila mengadakan lomba untuk perayaan HUT RI di jalanan harus memperhatikan dan memberi akses jalan untuk warga yang lain saya juga mengucapkan terima kasih kepada tiga pilar yang sampai saat ini masih saling bersinergi dan saling bahu membahu dalam mengatasi gangguan kamtibmas di wilayah yang menjadikan wilayah Ki tetap aman, adem ayem dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.