Pengamanan Arak-Arakan Atlet Olimpiade Paris 2024 Di Kemenpora RI

oleh -631 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Slamet Wibisono, Sik didampingi Padal Polsek Metro Tanah Abang Iptu Suparno Pimpin apel pengamanan arak-arakan Atlet Olimpiade Paris 2024 di Gedung Kemenpora RI Jalan Gerbang Pemuda Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (15/08/2024).

Untuk arahan pada saat apel hari ini kita melaksanakan pengamanan arak-arakan Atlet Olimpiade Paris 2024, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Rangkaian arak-arakan start dari Kemenpora RI menuju Bundaran HI menuju Istana Negara. Untuk Route Kantor Kemenpora RI – Fly Over Ladokgi – Jalan Gatot Subroto – Jalan Semanggi – Jalan Sudirman – Bundaran HI – Patung Kuda – Jalan Merdeka Barat – Istana Negara.

Personel kita arahkan ke masing-masing objek untuk melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas di titik-titik yang di lintasi, ujar Slamet.

Para Atlet menaiki Bus Terbuka dan dikawal 9 unit Kendaraan Roda Empat. Delapan atlet olimpiade termasuk dua peraih medali emas dan satu medali perunggu.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel yang melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas agar melakukan dengan penuh tanggung jawab sehingga kegiatan pengamanan berjalan dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.