Personel Satpolairud Polresta Tangerang Rutin Sambangi Warga Pesisir Kp.Bom Desa Jenggot

oleh -428 Dilihat

TANGERANG,Suronews.ccom – Personel Satpolairud Polresta Tangerang dalam kegiatan rutin terjun ke masyarakat. Kegiatan itu ialah sambang kunjung kepada warga pesisir kp.Bom Desa Jenggot Kec.Mekarbaru, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap informasi kamtibmas yang berkembang. Agar potensi-potensi gangguan kamtibmas dapat segera teratasi. Selain itu, agar keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat pesisir, dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Personel Satpolairud Polresta Tangerang Aiptu Sahrudin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir agar selalu Waspada dan cepat Mengantisipasi Masalah Kerawanan Banjir Di Wilayah Pesisir dan berharap kepada masyarakat khususnya yang bermukim di sepanjang aliran sungai jangan membuang sampah sembarangan ke aliran sungai karena sungai menjadi kotor dan akan mengakibatkan banjir.

Kapolresta Tangerang melalui Kasatpolairud Polresta Tangerang Kompol Agus Haerudin S.E., MIP. menuturkan, “semua anggota Satpolairud digerakkan untuk selalu memantau stuasi kamtibmas wilayah pesisir, agar tetap aman dan kondusif”.

“Kami selalu melaksanakan giat sambang masyarakat pesisir, sebagai upaya membina sinergitas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, “tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.