Personil Satpolairud Polresta Tangerang Masyarakat Kp.Selatif Desa Lontar

oleh -499 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Personil Satpolairud Polresta Tangerang Aiptu Sahrudin melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Kp.Selatif desa Lontar kec.Mauk Kabupaten Tangerang sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

“Kegiatan sambang ke warga Wilayah pesisir yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri Unit Binmas Perairan untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat, “ujarnya.

“Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat pesisir ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, “ungkapnya.

“Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Personil Satpolairud melaksanakan sambang kepada masyarakat pesisir, “tukasnya.

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.Ik, M.M melalui Kasat Polairud Polresta Tangerang Kompol Agus Haerudin S.E., MIP menuturkan, “anggota Sat Polairud kita gerakkan untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir”.

“Diharapkan dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan wilayah pesisir tempat tinggalnya, “harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.