Kapolsek Panongan Sambangi Masjid Al Barokah Kp.Ciapus Dalam Rangka Jum’at Keliling

oleh -137 Dilihat

Tangerang, Suronews.com – Kapolsek Panongan AKP RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc, melaksanakan kegiatan Sholat Jum’at Keliling di Masjid Al Barokah Kp Ciapus Rt 03/05 Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Jum’at (16/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan Kamtibmas terkait keamanan lingkungan juga sebagai bentuk harmonisasi antara polri dengan Masyarakat dan kepada jamaah Masjid Al barokah.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Panongan menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif.

Kehadiran Kapolsek Panongan bersama Tokoh Masyarakat Desa Ciapus kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang mendapat respon yang baik dari masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M ditempat terpisah menyatakan “Kegiatan Sholat Jum’at Keliling ini merupakan salah satu bentuk pendekatan kami kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun komunikasi yang baik dengan warga, sehingga dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.”Tandas nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.