Kapolsek Rangkasbitung Dampingi Kapolres Lebak Program Sholat Jum’at Keliling

oleh -707 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melaksanakan Program Jum’at Keliling di Mesjid Al Hidayah Kampung Lebak Picung, Kelurahan Cijiro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum’at, (16/08/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono.S.I.,AKP R.Ampri,.SH.,MH Kabagsumda Polres Lebak,Kasat Lantas Polres Lebak AKP Made Hendra Kusumanata,.S.I.K, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah,.SH dan anggota Polsek Rangkasbitung dan Jemaah Sholat Jum’at.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.,S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH mengatakan, “Ya hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung mendampingi Kapolres Lebak melaksanakan Program Kapolda Banten Jumat keliling di Mesjid Al Hidayah,Kampung Lebak Picung”.

“Kegiatan ini merupakan Program Bapak Kapolda Banten yang baru, yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak menjelang Pilkada agar situasi tetap aman dan kondusif, “kata Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.