Jalin Kedekatan, Personil Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

oleh -373 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Menjalin Lebih kedekatan dengan warga masyarakat, Personil Polsek Maja Polres Lebak yang piket laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di desa Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Minggu (18/8/2024).

Adapun personil Polsek Maja yang melaksanakan subuh berjamaah Brigpol Ghifaldi dan Brigpol Iman di desa Maja.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno, S.H mengatakan “Mulai subuh tadi personil Polsek Maja yang piket untuk melaksanakan ibadah solatnya di masjid atau musholla yang berada di kecamatan Maja.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Pelaksanaan solat berjamaah ini juga untuk lebih dekat dengan warga masyarakat baik dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, para pemuda, maupun kalangan lainnya sehingga segala informasi ataupun himbauan yang akan diberikan dapat diketahui dan tersampaikan dengan cepat.” Jelas Tri.

Personil Polsek Maja yang piket nantinya akan melaksanakan solat berjamaah secara berkeliling ke masjid atau musholla yang berada di wilayah kecamatan Maja.

“Ya, diupayakan untuk melaksanakan solat berjamaah khususnya di waktu subuh nantinya secara berkeliling supaya anggota juga dapat lebih dekat dengan masyarakat luas dan dapat mengenal warga masyarakat yang berada di kecamatan Maja.” Tutup Tri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.