Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Apel Persiapan Pengamanan Unras dari LSM Lesim Indonesia

oleh -596 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, pimpin apel persiapan pengamanan unras di depan kantor BAPENDA Kabupaten Lebak, dalam rangka pengamanan aksi unras dari LSM Lesim Indonesia.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, di dampingi IPDA Saepudin Berkah KASPKPolres Lebak,IPDA Asep Supriyadi,Kanit Turjawali Satlantas Polres Lebak,IPDA Sunarko Edi Kaur Intelkam Polres Lebak di ikuti oleh anggota Polres Lebak serta Polsek Jajaran, Senin, (19/08/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK, melalui AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa personil Polres Lebak dan jajaran Polsek Polres Lebak melaksanakan giat PAM Unras di depan Kantor BAPENDA Kabupaten Lebak.

“Benar hari ini kami melaksanakan Kegiatan PAM aksi unras dari LSM Lesim Indonesia,kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Polres Lebak dan Jajaran Polsek.

“Tentunya dalam kegiatan ini kami menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas PAM agar tidak terpancing oleh aksi unras ini, ”ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.