Unit Binmas Aiptu Kamidi Sambang Sekitar Jalan Hos Cokroaminoto Menteng

oleh -103 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Gondangdia melaksanakan patroli antisipasi siang hari bertemu petugas keamanan sepanjang jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Gondangdia Menteng Jakarta Pusat. Selasa (20/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando dengan Motto TRUST agar personel selalu bersinergi dengan Instansi Wilayah dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan hadir ditengah tengah masyarakat.

Kamidi memyampaikan imbauan agar lakukan pemantauan jalan Hos Cokroaminoto menuju Taman Menteng Sultan Syahrir agar rekan Satpam untuk peduli keamanan sekitarnya, dengan rawannya aksi kejahatan jalanan siang hari.

Apabila ada informasi dan atau membutuhkan kehadiran Kepolisian tentang tawuran atau Kejahatan lainnya bisa berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan dapat menghubungi Polsek Metro Menteng atau Call Center 110.

Polsek Metro Menteng akan terus melaksanakan akan selalu melakukan kegiatan Sambang Dialogis dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.