Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Kunjungan Ke Sekolah SMK Negeri 14 Jakarta.

oleh -67 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan patroli dialogis kunjungan ke Sekolah berikan imbauan kepada petugas keamanan sekolah di Sekolah SMK Negeri 14 Jakarta, jalan Percetakan Negara II RW 06 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Rabu (21/8/2024).

Dalam patroli dialogis dan kunjungan tersebut bertemu dengan Ali Masruri selaku petugas keamanan sekolah untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas agar lebih intens mengawasi anak-anak sekolah jangan sampai melakukan aksi tawuran dan tidak melakukan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Kami Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, agar secara bersama-sama dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah agar tercipta kegiatan belajar mengajar yang nyaman.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.