Latihan Sispamkota Polres Lebak dan Personil Polsek Jajaran Polres Lebak Polda Banten di Alun alun Rangkasbung

oleh -66 Dilihat

Lebak.Suronews.com – Sebagai bentuk kesiapsiagaan Pengamanan Operasi Mantap Praja Maung 2024 Polres Lebak dan Jajaran di Daerah Hukum Polres Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono., SIK diwakili Kabag Ops Polres Lebak Kompol Edy Prasetyo., SE didampingi PJU Polres Lebak, Personil Polres Lebak dan Jajaran Polsek Polres Lebak melakukan Latihan simulasi gladi kotor dan gladi bersih di Alun alun Rangkasbitung Kab. Lebak. Kamis (22/8/2024).

Edy Prasetyo mengatakan untuk latihan Sispamkota hari ini Kamis, Tanggal : 22 Agustus 2024, dimulai dari Jam 07.00 Wib Sampai dengan Selesai di Lokasi Lapangan Alun alun Rangkasbitung

Untuk kegiatan pelatihan Simpamkota kita mulai dengan Apel pelaksanaan latihan gladi Kotor dan Gladi bersih tahapan Sispamkota dilakukan dengan pengecekan dan APP. Tahapan latihan harus sesuai SOP dimulai Latihan Dalmas Awal menghadapi unjuk rasa dari Masyarakat, Dalmas ganti dan pelatihan pengawalan Calon Bupati dan wakil Bupati kita persiapakan dengan maksimal dan lakukan dengan sebaik baiknya sebagai bentuk nantinya untuk melaksanakan Tugas di lapangan yang sebenarnya.

Untuk pelaksanaan latihan sispamkota kita lakukan sesuai skenario dari Bag Ops dan masing masing Pasukan Dalmas awal dan akhir, ditambah Team Sat intel, Sat Reskrim dan Polsek jajaran berperan sebagai Massa dan Team bulsit. Untuk Dalmas Team pemukul juga kita persiapkan dengan baik dan maksimal ujar Edy Prasetyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.