Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Bantuan Program Atensi Bagi Penyandang Disabilitas

oleh -487 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,bersama Danramil Rangkasbitung Kapten Chb.Sugandhi Danramil Rangkasbitung menghadiri acara penyerahan bantuan program Asistensi Rehabilitas Sosial (Atensi) bagi penyandang Disabilitas dan Lansia

Di halaman kantor Kecamatan Kalanganyar,Kabupaten Lebak.Kamis (22/08/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,pagi ini kita dari Polsek Rangkasbigung menghadiri kegiatan penyerahan bantuan program Asistensi Rehabilitasi Sosial (Antensi) bagi penyandang Disabilitas dan Lansia,di kantor Kecamatan Kalanganyar.

“Selain itu kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadiri untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya,.SH anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan,H.Eka Darmana Putra,S.Pd.,M.M Kepala Dinas sosial Kabupaten Lebak,Rinto Indrat Moko Kepala Balai Sentral Galih Pakuan Bogor.

Dr.Juwita anggota Dewan terpilih Partai PDI P,Bayi Hadiyana,.T.S.IP,.M.Si Camat Kalanganyar,AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH Kapolsek Ramgkasbitung,Danramil Rangaksbitung Kapten Chb Sugandhi,Para Kepala Desa se-Kecamatan Kalanganyar dan para masyarakat tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.