M.Qodari : Ahok Merupakan Kader PDIP, Jadi Ahoklah yang Pantas Dari PDIP

oleh -965 Dilihat

Jakarta:  Ahok merupakan kader PDIP jadi masyarakat DKI Jakarta meminta PDI Perjuangan (PDIP) mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok daripada Anies Baswedan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Hal ini disampaikan pengamat politik Muhammad Qodari usai Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan putusan terkait ambang batas partai politik (parpol) untuk pencalonan kepala daerah. Dengan putusan MK ini, PDIP berpotensi bisa mengusung sendiri di Pilkada Jakarta.

“Kalau saya sih berharap jangan Anies, Ahok lah karena Ahok kader PDI Perjuangan. Sementara itu, Anies Baswedan bukan, jelas toh,” ujar Qodari, Jakarta, dilansir pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP bidang Kehormatan Komarudin Watubun mengatakan Anies Baswedan harus menjadi kader jika ingin diusung di Pilkada Jakarta. Dia tak mau terjadi pengkhianatan karena orang yang menjadi kader juga bisa membelot.

“Ya kita harapkan memang dia (Anies) harus menjadi kader partai. Karena kita berpengalaman. Yang kita kaderkan saja bisa berkhianat, apalagi yang tidak menjadi kader,” ujar Komarudin di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.