Respon Cepat Informasi Dari Warga, Tim 3P Polres Metro Depok Gagalkan Tawuran Di Wilayah Pancoran Mas

oleh -579 Dilihat

Depok,Suronews.com – Dalam rangka mengantisipasi tawuran, balap liar, dan kejahatan jalanan seperti Curas, Curat, Curanmor di wilayah Depok dan sekitarnya, Sat Sabhara Polres Metro Depok lakukan kegiatan Patroli rutin kewilayahan. Sabtu (24/08/24) dini hari.

Patroli dilaksanakan oleh Tim Gabungan Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok bersama dengan Unit Patroli Kewilayah Gabungan Polsek pimpinan Ipda Iwan Nugraha, S.H. di wilayah Kecamatan Cimanggis, Beji, Pancoran Mas dan Sawangan.

Pada saat melintas di Jl. Arif Rahman Hakim Pancoran Mas, Tim mendapat laporan dari warga Masyarakat tentang pemuda bersenjata tajam yang hendak melakukan tawuran, dengan sigap Tim pun melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 3 remaja dan menyita barang bukti senjata tajam berupa 2 golok, 2 celurit dan 2 stik golf.

Kemudian ketiga remaja berikut barang bukti diserahkan ke Polsek Pancoran Mas guna proses hukum lebih lanjut.
Kasat Samapta Polres Metro Depok Kompol Doni Widodo, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polres Metro Depok dalam mendukung Program Kapolda Metro jaya dan Kapolres Metro Depok menciptakan situasi yang kondusif..

“Kami mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan Patroli pada jam-jam Rawan yang bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi kejahatan jalanan yang dapat mengancam keselamatan warga serta merusak ketenangan di Wilayah Kota Depok.” Ungkapnya.

Dengan pendekatan yang Presisi dan terencana, Polisi telah berhasil mencegah berbagai insiden yang berpotensi menjadi kejahatan jalanan dan tindak pidana.

“Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok adalah bukti nyata dari upaya Kepolisian dalam menghadirkan keamanan yang lebih baik. Semoga dengan adanya patroli ini, warga dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.“ Pungkasnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.