Patroli Pemukiman Malam Hari Antisipasi Tawuran Warga dan Kejahatan Jalanan

oleh -636 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Personil gabungan Bhabinkamtibmas dan anggota Polsubsektor Cutmutia serta Pokdarkamtibmas melaksanakan patroli pemukiman malam hari menjelang pagi untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran warga wilayah titik rawan Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Minggu (25/8/2024).

Selanjutnya Aiptu Ujang Rusman saat patroli pemukiman sambang warga bertemu dengan Sudarman untuk menyampaikan imbauan kamtibmas jangan sampai ada terjadi tawuran dan parkirkan kendaraan sepeda motor ditempat yang aman dengan menggunakan kunci pengaman tambahan, jangan juga ada kegiatan nongkrong para remaja, bubarkan kembali kerumahnya masing-masing.

Dan kami selaku personil Polsek Metro Menteng menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, agar ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan serta jangan mudah terpancing aksi tawuran guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Metro Menteng atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.