Upacara Bendera Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru Dalam Rangka Bulan Kebangsaan di Bundaran Hotel Indonesia

oleh -49 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam rangka Bulan Kebangsaan Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru bersama

Aparatur Sipil Negara Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat menggelar Upacara Bendera di Bundaran Hotel Indonesia Menteng Jakarta Pusat, Minggu, (25/8/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk meningkatkan nilai-nilai Kebangsaan dan rasa Nasionalisme menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 79.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Camat Johar Baru Dra Nurhelmi Savitri, M.A., Sebagai pengibar Bendera Merah Putih Aparatur Sipil Negara Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Petugas Upacara terdiri dari satu yaitu Pasukan 17 Pramuka Garuda SMP Negeri 10 Jakarta, Pasukan 8 yaitu terdiri dari tiga pengibar bendera dan lima pengawal Pengibar Bendera yaitu Anggota TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Damkar.

Kegiatan Bulan Kebangsaan diselenggarakan oleh Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Pusat dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 79 selama Satu Bulan penuh di Bundaran HI.

Dengan adanya kegiatan Bulan Kebangsaan ini diharapkan semangat Nasionalisme dan Cinta Tanah Air akan semakin tumbuh di setiap warga negara khususnya warga Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.