Kapolsek Balaraja Kunjungi Pondok Pesantren guna menjaga harkamtibmas jelang pemilukada

oleh -146 Dilihat

Tangerang,Suronews.com -Kunjungan/Silaturahmi Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Entang Cahyadi SH, MA dalam rangka kegiatan Cooling Sistem guna menjaga harkamtibmas menjelang pemilukada ke Pondok Pesantren di Darul Mubtadin Pimpinan YULIRROHMAN di Kp. Ciapus RT. 02/02 Desa Cangkudu Balaraja Tangerang. Senin (26/08/2024).

Dalam menjaga Kondusifitas Polsek Balaraja yang aman dan Damai, Kapolsek Balaraja dalam Hal ini di Wakili Wakapolsek dan Personil Polsek Balaraja mengadakan Silaturohim dengan Tokoh Agama di Pesantren Pesantren yang berada di Wilayah Hukumnya dengan System DDS atau Dor to door System sambil Ngopi, Ngobrol Bareng sambil santai.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Balaraja Kompol Entang Cahyadi, SH, MA mengatakan ” Polri dalam Hal ini Polsek Balaraja terus bergerak menciptakan Kondusifitas Warganya dengan Sambang melalui Beberapa Program Pimpinan Baik melalui Sambang DDS, Yuk Ngopi dan lalin lain kepada Korkopincam, maupun dengan Stek Holder yang ada sehingga jalinan Silaturohim harus terus berjalan dan Lebih Solid lagi.

Kapolsek menambahkan ” Jelang Pemilukada nanti Polsek Balaraja terus Berpacu dengan Waktu dengan Memberikan Edukasi Harkamtibmas, untuk itu Jalinan Silaturohim kepada semua Tokoh dan Warga yang berada dua Kecamatan terus Terjalin dan Semakin Solid, agar Harapan kedepannya Polsek Balaraja lebih di Cintai oleh Masyarakat dan Kegiatan Pemilukada berjalan Aman Damai dan Lancar”. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.