Patroli Malam Hari Polsek Metro Tanah Abang dan Sambangi Petugas Keamanan Bawaslu Kota Adm Jakarta Pusat

oleh -143 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Patroli Unit Samapta Polsek Metro Tanah Abang melaksanakan patroli malam hari dan sambangi petugas keamanan di Kantor Bawaslu Kota Adm Jakarta Pusat Jalan KH Mas Mansyur Kelurahan Kebon Melati Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin, (26/08/2024).

Petugas Patroli Unit Samapta melaksanakan patroli malam hari di kewilayahan dalam rangka guna terciptanya situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka antisipasi Curas, Curat dan Curanmor.

Aipda Alfian selaku Petugas Patroli melaksanakan patroli dan sambangi petugas keamanan Bawaslu Kota Adm Kota Jakarta Pusat berikan imbauan kamtibmas agar senantiasa membantu untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, agar selalu waspada dalam menjalankan tugas, Lakukan Patroli di sekitaran Gedung, Apabila tamu wajib lapor ke petugas keamanan serta lakukan pemeriksaan apabila ada yang mencurigakan dengan sopan dan santun.

Selaku petugas patroli Aipda Alfian juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bahwa keberadaan polri di tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.