Unit Sabhara Polsek Sawah Besar Melakukan kegiatan Patroli dan Sambang Dialogis Wilayah.

oleh -35 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Anwarudin anggota Polsek Sawah Besar melaksanakan Sambang Wilayah di Pertokoan Pasar Baru Sawah Besar bertemu dengan para pedagang yang salah satunya bernama Bapak Yatna, Senin (26/6/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , dengan motto TRUST agar personel tetap hadir di tengah tengah masyarakat dalam melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan untuk Kenyamanan.

Anwarudin bersilaturahmi dan berbincang tentang Kamtibmas wilayah dimana para pedagang di himbau untuk mengikuti aturan yang ada dan juga peduli terhadap keamanan lingkungan, yang mana untuk selalu waspada terhadap kejahatan jalanan.

Anwarudin berpesan kepada para pedagang untuk memberikan saran dan masukan akan kegiatan Kepolisian di wilayah dan selalu dapat memberikan informasi tentang Kamtibmas , apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Unit Sabhara Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.