Kapolres Metro Jakarta Pusat Menerima KKL (Kuliah Kerja Lapangan) Pasis Dikreg LXIV SeskoAD Tahun 2024

oleh -209 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., S.Mi., menerima kunjungan KKL (Kuliah Kerja Lapangan Pasis Dikreg LXIV SeskoAD Tahun Polda Metro Jaya bertempat di Ruang Rapat DPR RI Jakarta Pusat. Senin (26/8/2024).

Kegiatan KKL Pasis yang di pimpin oleh Kolonel Inf Edi Hartono di wilayah Polres Metro Jakarta Pusat bertempat di Ruang Rapat DPR RI Jakarta Pusat Pasis Dikreg LXIV SeskoAD, Kompol Mega Laksana P., Kompol Efadoni, Kompol Sonny Laway, Kompol Didid Imawan, Kompol Rully Robinson P., Kompol Alfredo Rumbiak dan Kompol Dionisius F. H., di terima langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Selanjutnya Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, saat menerima KKL Pasis, mengucapkan terima kasih kepada atas kedatangannya ke wilayah kami sekaligus memberikan arahan-arahan dengan harapan setelah KKL di wilayah Polres Metro Jakarta Pusat dengan harapan kepada Pasis kedepannya dapat menerapkan dan mengaplikasikan apa saja yang di dapat di tempat tugasnya saat selesai KKL ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.