Kesiapan Apel Pengamanan Kongres III Partai Nasdem Di Gedung JCC Senayan

oleh -602 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – AKP Wahyu Adi Widodo,S.H Kanit Propam pimpin pengamanan Kongres III Partai Nasdem di Gedung JCC Senayan Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Selasa (27/08/2024).

Akp Wahyu memberikan arahan pada saat apel kesiapan pengamanan hari ini kita lakukan pengamanan kongres III Partai Nasdem agar nanti masing-masing Padal yang terpenting mengawasi personelnya di titik masing-masing, lakukan imbauan dengan humanis, selalu waspada dalam bertugas, jaga penampilan, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan dan untuk saling mengingatkan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan setelah pelaksanaan tugas nanti kita konsolidasi kembali.

Personel terdiri pasukan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang. selesai apel personel kita arahkan ke masing-masing objek untuk melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan imbauan-imbauan kepada pengunjung..

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel melakukan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan imbauan kepada pengunjung agar menjaga barang bawaannya untuk terciptanya aman dan kondusif, ujar Wahyu.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.