Polsek Johar Baru Menerima Kunjungan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 Polda Metro Jaya

oleh -206 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Polsek Johar Baru Menerima Kunjungan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 Polda Metro Jaya, bertempat di Lt II Aula Polsek Johar Baru, Jalan Kramat Pulo Gundul RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Selasa (27/8/2024).

Kegiatan kunjungan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024, dalam rangka kunjungan dan Silaturahmi dengan PJU Polsek Johar Baru dan para Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Johar Baru di terima oleh Waka Polsek Johar Baru Kompol Sarjana, S.H., yang mewakili Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., selaku Kapolsek Johar Baru.

Adapun agenda kunjungan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024, Polda Metro Jaya Pengabdian Dengan Masyarakat dipimpin oleh Kompol Didid Imawan beserta rekan Pasis Kompol Mega Laksana P., Kompol Efadoni, Kompol Sonny Laway, Kompol Rully Robinson P. Kompol Alfredo Rumbiak dan Kompol Dionisius F. H. sebagai bentuk pendekatan Anggota Polri dengan masyarakat.

Selanjutnya menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., berikan pelayanan yang terbaik kepada Pasis Dikreg LXIV Seskoad ke Polsek Johar Baru.

Kemudian acara kunjungan Pasis hadir juga Ketua RW 01 Johar Baru bapak Uci Sanusi, ketua RW 08 bapak Haris, ketua RW 02 bapak Edy, ketua RW 04 bapak Afrinal, ketua RW 08 bapak Yoeliyanto, bapak RW 03 kelurahan Kampung Rawa bapak Kosim dan sejumlah LMK , yang di lanjutkan dengan tanya jawab, menyerap aspirasi saran dan masukan dari tokoh masyarakat, ketua RW terkait dengan permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah kecamatan Johar Baru.

“Kami Pasis Dikreg LXIV Seskoad bersama rekan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polsek Johar Baru ini di terima dengan baik dengan hadirnya para ketua RW dan Tokoh masyarakat dengan harapan kita semua bisa bekerja sama dan saling bersinergi dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.”Jelas Kompol Didit Imawan.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.