Usai Pengamanan Unras Wakapolsek Pasar Kemis Pimpin Apel Konsolidasi

oleh -555 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kepala Kepolisian Sektor Pasar Kemis Akp Syamsul Bahri diwakili wakapolsek Iptu Hasan Basri subur pimpin apel konsolidasi setelah pelaksanaan pengamanan unras warga kampung baru ke Pt.Suvarna Sutera Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang jaya, Selasa (27/08/2024) pukul 16.00 WIB.

Apel konsolidasi dilaksanakan guna untuk pengecekan jumlah personil yang ditugaskan, kegiatan berlangsung di kampung baru desa sondang panon yang diikuti oleh Anggota dari Polresta Tangerang dan Anggota Polsek Pasar Kemis dan Polsek Rajeg.

Dalam arahannya, Iptu Hasan Basri Subur mengucapkan terimakasih kepada semua Anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik di kampung baru desa sindang panon Kecamatan sindangnjaya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

”Tugas Pengamanan unras di kampung baru sudah selesai, kini Anggota Polresta Tangerang dan Polsek Rajeg kita kembalikan kesatuan asal, sedangkan Anggota Polsek Pasar Kemis kembali menjalankan tugas sehari-hari sebagaimana biasanya. Namun demikian, guna menjaga keamanan dan ketertiban baik siang maupun malam Anggota Polsek Pasar Kemis ada yang jaga dan bersiaga ,” ungkap Wakapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.