Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Dampingi Penyaluran Bantuan Penanganan Stuntin

oleh -547 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIGADIR M. Sofyan Iskandar melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan pangan untuk penanganan stunting di Halaman Kantor kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Rabu (28/08/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut Diamankan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan, pihaknya sangat mendukung upaya penanganan stunting di Kecamatan Ciwandan.

Pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan untuk memastikan distribusi bantuan berjalan sesuai rencana dan tepat sasaran.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa bantuan yang disalurkan berupa daging ayam seberat 1 kg dan 10 butir telur untuk setiap keluarga penerima manfaat. Penyaluran bantuan berlangsung dengan aman dan tertib.

“Jumlah total keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 158. Bantuan ini khusus diberikan kepada masyarakat yang memiliki anak dalam keadaan kurang gizi atau stunting,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.