Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Laksanakan Patroli Mesin ATM, Cegah Gangguan Kriminalitas.

oleh -209 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli Ke beberapa Mesin ATM Yang Ada Di daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Rabu (28/08/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Kegiatan Patroli Kali ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat apabila sedang mengambil uang di mesin ATM Yang Ada Di daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Upaya patroli dan himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi di wilayah Polsek Ciwandan tetap aman dan kondusif, Tegasnya.

Kegiatan patroli dengan sasaran mesin ATM ini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Pengganjalan mesin ATM, pemasangan Stiker oleh pelaku dan kejahatan lainya yang mungkin saja dilakukan pelaku yang memanfaatkan kelengahan masyarakat, tutup kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.